Tips Dan Teknik Untuk Dishes Dari Manis Untuk cakep

16 Oct 2013

Apakah Anda seorang penggemar besar dari setiap jenis makanan ? Anda mungkin ingin belajar untuk memasak kue , cookies dan pai . Apakah Anda bergulat harimau untuk kari ? Atau berenang sungai untuk beberapa Thai? Mungkin Anda telah bertanya-tanya jika Anda bisa memasak makanan eksotis sendiri . Nah , berhenti berpikir tentang hal itu dan mulai memasak ! Anda dapat mengikuti saran dalam artikel ini untuk mendidik diri pada seni memasak .
Hal ini sangat penting untuk mempersiapkan bahan-bahan Anda sebelum Anda mulai memasak makanan Anda untuk grup. Pastikan Anda memiliki semua bahan siap. Hal ini tidak terlalu banyak untuk mendapatkan makanan Anda siap hari sebelumnya. Pastikan Anda memiliki peralatan yang diperlukan . Apakah Anda berpikir tentang segala sesuatu ? Ini akan membatasi jumlah stres yang Anda alami saat memasak makanan dan membantu untuk memastikan bahwa Anda mampu memasak karya yang Anda inginkan .
Ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk menyelamatkan saus Anda dan menggunakannya seperti yang direncanakan . Campurkan dua sendok makan air dan satu sendok makan tepung jagung dalam mangkuk dan campuran . Gunakan larutan ini untuk segera menebal saus apapun . Pastikan Anda aduk saus Anda dan berhenti menuangkan campuran sekali saus Anda terlihat lebih baik .
Mengganti beberapa kentang tumbuk dengan jumlah yang sama dari kembang kol adalah alternatif yang sehat , mengurangi lemak dan kalori . Rasa kembang kol akan berbaur dengan baik dengan kentang . Kembang kol juga tekstur dan warna yang sama dari kentang tumbuk saat jadi itu adalah cara yang bagus untuk menambahkan lebih banyak sayuran , sambil menurunkan kalori dari kentang tumbuk klasik .
Cepat memasak sayuran adalah lebih baik untuk metode lambat - memasak . Jika Anda memperlambat memasak sayuran mereka akan kehilangan nilai gizi dan rasa . Teknik memasak membuat sayuran lebih sehat secara keseluruhan. Kunci untuk meningkatkan sayuran Anda adalah belajar bagaimana Anda dapat memasak mereka dalam jumlah waktu minimum .
Setiap kali Anda memiliki makanan untuk memasak , jika Anda melakukan Anda semua persiapan Anda bekerja dari waktu ke depan , itu akan menjadi jauh lebih sedikit stres dan lebih cepat . Menyelesaikan sebanyak langkah di muka yang Anda bisa tanpa risiko pembusukan . Ada banyak hal yang bisa persiapan hari sebelum Anda butuhkan untuk memasak . Melengkapi setengah pekerjaan depan waktu membuat waktu memasak lebih cepat dan lebih menyenangkan .
Jika burger Anda cenderung menempel pada grill , mungkin akan sulit untuk memasak mereka sambil menjaga bentuknya . Anda dapat menggunakan kuas untuk menerapkan beberapa minyak sayur ke panggangan dan membuat ke mana tidak akan menaatinya.
Jika Anda menggunakan tusuk sate untuk setiap piring Anda , pastikan untuk rendam tusuk sate yang terbuat dari kayu dalam air selama minimal setengah jam sebelum menggunakannya. Ini akan membantu memastikan bahwa mereka tidak membakar selama proses memasak . Anda bisa menyimpan makanan di tusuk sate ketika Anda menggunakan dua tusuk sate paralel, bukan satu.


TAGS


-

Author

Follow Me