Pakan them Apa yang Mereka Ingin Menggunakan ini Tips

16 Oct 2013

Untuk menjadi juru masak yang baik , Anda harus belajar beberapa hal . Ambil saran yang diberikan dalam artikel ini untuk menjadi seorang juru masak yang baik . Dengan menerapkan tips ini , Anda akan belajar apa yang dapat Anda lakukan .
Ada trik untuk menghemat kerja keras Anda dan dapat menggunakannya langsung . Taruh beberapa pati jagung ke dalam air dan mencampurnya dengan saus Anda . Perlahan aduk campuran ke dalam saus menebal itu . Untuk saus yang terlalu tebal , tambahkan cairan sampai saus Anda adalah di konsistensi yang diinginkan .
Apa pun yang Anda mungkin memasak , menggunakan makanan segar selalu lebih baik daripada kaleng, kering , atau beku . Bahan-bahan yang lebih segar yang Anda gunakan dalam masakan Anda , semakin baik piring Anda akan . Bahan-bahan segar memiliki lebih banyak rasa, dan lebih murah daripada bahan beku dan kaleng .
Tip berguna ketika membuat kaldu ayam adalah untuk berpikir besar ! Berencana untuk mempersiapkan panci besar saham dalam rangka untuk membekukan untuk menyimpan . Anda dapat menggunakan saham sebagai dasar untuk semua jenis sup atau bahkan casserole . Pastikan stok didinginkan , dan kemudian Anda dapat porsi ke kelas berat tas freezer Ziploc dan tempat dalam lemari es .
Gunakan minyak zaitun extra virgin bila diperlukan bukan minyak yang tinggi lemak jenuh . Mentega dan minyak memiliki lemak yang tidak perlu ! Sebuah antilengket cooking spray akan cukup dan tidak sehat .
Jika Anda menggunakan tusuk kayu untuk memasak , cobalah merendam dalam air selama setengah jam pertama . Dengan begitu, mereka tidak akan membakar selama proses memasak . Anda bisa menyimpan makanan di tusuk sate ketika Anda menggunakan dua tusuk sate paralel, bukan satu.
Ketika membeli bahan resep , selalu hati-hati membaca label . Anda akan sering menemukan bahan-bahan yang tidak sehat di salah satu memasak penting Anda . Perhatian khusus untuk karbohidrat dan garam konten , seperti makan terlalu banyak ini bisa sangat berbahaya .
Jika Anda memutuskan untuk membuat daging panggang , meninggalkan tulang di jika Anda sedang terburu-buru . Tulang membantu mendistribusikan panas di bagian dalam panggang , yang membantu memasak lebih cepat . Setelah masa memasak selesai , cukup menghapus tulang dan lanjutkan seperti biasa.

Menuju halaman berikutnya


TAGS


-

Author

Follow Me