Ditch The Fast Food Dan Sampel ini Tips Memasak

16 Oct 2013

Mempersiapkan makanan yang sama dari resep yang sama dari hari ke hari bisa membosankan cepat. Untuk membuat hal-hal lebih menarik , adalah penting untuk mempelajari lebih lanjut tentang memasak . Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk tidak hanya memasak makanan sehat untuk diri sendiri dan keluarga Anda , tetapi juga menemukan masakan baru dan menarik . Untuk memulai , beberapa ide yang baik yang ditawarkan di sini .

Ketika Anda memutuskan untuk memasak dengan tusuk sate ada beberapa strategi yang perlu diingat . Logam tusuk sate akan bekerja lebih baik jika mereka bengkok atau kuadrat .
Anda harus memanggang remah untuk jangka waktu lebih lama dari yang Anda pikirkan . Hakim warna mereka , bukan waktu dalam oven untuk menentukan apakah mereka dilakukan . Mereka akan coklat keemasan ketika dimasak . Ini warna emas berarti bahwa gula yang digunakan dalam kerak telah karamel , memberikan kerak rasa renyah dan manis .
Jika membuat tumis , daging harus dipotong pada bias dan iris tipis . Hal ini terkadang bisa menjadi usaha yang rumit dan sangat memakan waktu . Potong daging karena masih sedikit beku dan memotongnya pada Forty five derajat , dengan bias .
Jauhkan semua rempah-rempah yang disimpan dari sinar matahari . Meninggalkan rempah-rempah Anda keluar akan mengekspos mereka untuk kelembaban dan cahaya , yang akan mengurangi kualitas mereka. Ketika bumbu disimpan di daerah yang cukup gelap dan dingin, mereka cenderung mempertahankan selera mereka dan umur simpan untuk jangka waktu yang lebih besar . Menggunakan rempah-rempah segar dapat membuat makanan lezat .

Jika menggunakan minyak dalam masakan Anda , tuangkan ke dalam panci di daerah jauh dari makanan . Pada saat minyak mencapai makanan itu telah dipanaskan dan siap untuk roll . Makanan Anda akan terasa lebih baik , dan Anda tidak akan memiliki ketenangan dalam proses memasak menunggu minyak memanas .
Ada obat yang cepat akan memperbaiki masalah ini . Taruh beberapa pati jagung ke dalam air dan mencampurnya dengan saus Anda . Perlahan aduk campuran ke dalam saus menebal itu . Pastikan Anda tambahkan larutan perlahan-lahan sambil diaduk terus atau Anda berisiko penebalan saus terlalu banyak .
Ketika mencoba bumbu baru atau bumbu , mengujinya pada sepotong kecil daging sebelum memasak seluruh makanan . Daging seperti bakso , hamburger dan meatloaf harus dibumbui dengan hati-hati . Jangan memasak segala sesuatu tepat setelah menambahkan bumbu . Masak sebagian kecil dari itu dalam bentuk patty pertama. Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat benar-benar baik memasak atau menambahkan lebih banyak bumbu sesuai keinginan Anda .

Klik link ini dong Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta


TAGS


-

Author

Follow Me