Mendesain Dapur Umum Dengan Banding

12 Oct 2013

William Arango , seorang desainer interior dapur , menyatakan bahwa gaya jumlah While , penekanan pada dapur komersial sebagian besar perbatasan functionality. ? Untuk waktu yang sangat lama , hampir tidak ada penekanan dibayarkan pada perancangan setup dari dapur komersial . Dari kecil ke dapur besar , tidak pernah ada pemahaman atau evaluasi pada jenis atau metode yang dapat diadopsi untuk pengadaan peralatan atau biaya .
Ada beberapa kali ketika desain komersial kitchen s lantai memiliki mengarah pada perombakan total dari dapur . Hal ini menyebabkan itu menjadi membangun kembali dan finishing . Peralatan baru perlu dibeli dan koki baru direkrut . Urusan ini mahal adalah memakan waktu dan dengan demikian menghambat proses pembangunan secara keseluruhan. Bagi sebagian besar orang , tidak ada perbedaan antara domestik dan dapur komersial . Pada kenyataannya , ada fitur khas dari kedua jenis tersebut . Sementara yang domestik adalah semua tentang gaya , dapur komersial lebih lanjut tentang fungsi dan ergonomi . Berbagai layanan seperti air , gas , drainase , keselamatan kebakaran , listrik , sistem pembuangan , pencahayaan , HVAC , dan sistem ventilasi . Saat membuat sebuah dapur komersial , penting bahwa semuanya punya hak .
Dapur komersial urusan mahal dan karena itu mendapatkan itu tepat di perjalanan pertama sangat penting . Oleh karena itu disarankan bahwa desainer dapur atau ahli dikonsultasikan sebelum akhirnya memilih salah satu desain dan peralatan yang dibutuhkan . Berikut ini adalah beberapa prinsip dasar yang harus diperhitungkan ketika menyiapkan dapur komersial .

Klik Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta


TAGS


-

Author

Follow Me