Bagaimana Musim wajan

9 Oct 2013

Bumbu wajan adalah proses mempersiapkan wajan baru untuk digunakan . Proses ini tidak hanya membersihkan wajan untuk menghilangkan minyak atau film tersisa di atasnya oleh produsen , itu juga mempersiapkan wajan Anda untuk hidup lama di dapur Anda .
Sebuah contoh yang baik dari Pentingnya bumbu wajan datang ke pikiran ketika saya ingat saat ibu saya berhenti menggunakan model lama , sangat Soto besi cor wajan nya ayam goreng dan pindah ke “modern ” stainless panci stainless . Sebagai seorang anak , saya tidak mungkin dipahami dampak dari bumbu panci , tapi aku ingat Bahwa stainless panci ayam goreng telah ada di mana dekat rasa ayam dari tua , roti berpengalaman nya . Semua rasa itu menumpuk pada besi cor lamanya wajan benar-benar membuat rasa ayam lebih baik . Roti baru kehilangan semua rasa . Baru tidak selalu baik .
Harus wajan berpengalaman ?
Sebelum Anda mulai untuk memasak dalam wajan Anda perlu memutuskan apakah perlu berpengalaman karena tidak semua wajan harus berpengalaman . Beberapa makan wajan pra - berpengalaman dan beberapa, seperti wajan dengan permukaan non-stick , tidak memerlukan bumbu .
Jika Anda Memiliki Terpilih - seperti banyak profesional dan amatir penggemar - untuk membeli wajan yang terbuat dari baja karbon atau besi cor non - dilapisi , maka Anda akan perlu untuk Musim itu wajan . Jika kebutuhan wajan Anda sebaiknya bertemu dengan salah satu bahan lainnya , bumbu tidak hanya tidak perlu, kemungkinan besar tidak mungkin .
Bumbu wajan adalah Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk memasak masakan Cina atau Asia otentik . Hal ini paling mungkin untuk wajan baru Anda yang Akan Datang Dengan Beberapa petunjuk pada awal bumbu . Mereka instruksi Bisa jadi salah satu dari beberapa cara yang berbeda untuk musim wajan atau May mencakup semua pilihan .
LANGKAH-LANGKAH UNTUK SEASONING WOK A
Langkah Pertama : Membersihkan wajan
Yang pertama dan mungkin langkah yang paling penting akan untuk membersihkan wajan sangat hati-hati dengan hidangan cuci deterjen dan scrubber . Ini adalah Diperlukan untuk Pastikan Itu Semua protectants memakai wajan oleh produsen untuk melindungi wajan dari karat dihapus . Ini harus menjadi satu-satunya waktu Anda membersihkan wajan Anda dengan deterjen atau sabun . Juga merupakan satu-satunya waktu Anda akan membersihkan wajan menggunakan beberapa jenis bahan abrasif atau scrubber . Baik pernah Sebaiknya digunakan lagi karena akan melepas bumbu Anda telah bekerja bertahun-tahun untuk menciptakan .
Bumbu wajan : Metode Minyak
Beberapa produsen dan profesional merekomendasikan Menempatkan baru , wajan hati-hati menggosok Anda pada panas tinggi dan panas wajan dihibur oleh semua jalan ke tepi atas . Setelah dipanaskan , jenuh kain-bebas serat atau sekelompok handuk kertas dengan kacang atau minyak jagung dan lap dihibur oleh bagian dalam wajan , pastikan minyak jenuh logam . Panas wajan akan mulai merokok dan logam akan mulai - pada titik paling dekat dengan panas untuk menghitamkan atau beralih ke patina perunggu yang mendalam . Ini menghitam atau mewarnai adalah apa yang Anda mencoba untuk Dicapai dan akan bekerja dengan cara naik sisi wajan . Setelah wajan yang dihibur oleh menghitam , bawa dari panas dan menyeka minyak berlebih . Proses bumbu telah Dimulai Malthus dan akan terus Meningkatkan seperti Anda menggunakan wajan .
buka link ini


TAGS


-

Author

Follow Me