Memahami Hollandaise Sauce : Poin Umum

5 Oct 2013

Memasak adalah lebih dari sebuah seni daripada ilmu . Beberapa akan berpendapat bahwa itu adalah baik . Orang lain akan berpendapat bahwa itu adalah ilmu roket karena perhatian cermat pada detail . Apapun argumen Anda akan mendasarkan asumsi Anda , satu hal tetap jelas: harus Anda lakukan itu salah satu cara atau yang lain . Ada saat-saat Anda akan memerlukan menambahkan sentuhan kemahiran untuk hidangan yang Anda memasak sehingga Anda dapat mengesankan pasangan Anda , keluarga Anda , teman-teman dan tamu lainnya yang akan rahmat meja makan Anda . Salah satu aspek penting dari memasak bahwa Anda akan memerlukan untuk menjadi akrab dengan adalah saus keputusan. Artikel berikut menyoroti apa yang perlu Anda ketahui tentang saus hollandaise .

Pertama , meskipun, adalah penting bahwa Anda memperhatikan bagaimana Anda membuat saus . Ini perhatian terhadap detail yang harus dibayar dari persiapan ke tahap memasak dalam rangka untuk datang dengan saus yang indah . Anda berisiko merusak seluruh hal jika Anda mendapatkan proporsi bahan yang salah . Kebanyakan saus akan memerlukan pengadukan konstan , terutama saus hollandaise . Dalam rangka untuk menarik mempersiapkan saus ini off , Anda akan harus melihat resep dan ikuti ke surat itu .

Saus hollandaise memiliki sejarah yang sangat kaya . Ini pertama kali ditemukan dalam buku resep Perancis di tahun 1651 . Ini milik keluarga 5 saus yang meliputi Velonte , Espagnole , B chamel dan saus tomat . Saus ini sangat halus dan membutuhkan sentuhan cekatan ketika Anda aduk , Anda harus terus-menerus mengawasi itu sehingga tidak jadi t memar dan tetap konsisten halus. Setelah Anda selesai mempersiapkan hal itu, Anda harus berharap untuk melihat saus kuning pucat yang dapat Anda gunakan pada berbagai hidangan .

Misalnya , jika Anda memiliki hidangan ikan seperti salmon rebus , Anda bisa menggunakan saus hollandaise di atasnya . Kebanyakan orang-orang seperti menggunakannya pada berbagai makanan karena warna yang mengundang , memikat bau dan rasa tajam . Contoh makanan lain yang dapat Anda gunakan pada termasuk Inggris muffin , telur rebus , telur Benediktus antara lain piring .

Keindahan tentang saus ini adalah bahwa Anda dapat menggunakannya pada setiap hidangan dan untuk setiap kesempatan . Mencari untuk hiasan hidangan steak Anda ? Menambahkan semburat saus hollandaise hanya bisa membuat perbedaan. Anda dapat menggunakannya pada kubis Brussel dan sayuran lainnya . Meskipun awalnya Perancis, Anda dapat menemukannya di mana pun di dunia. Sebagian besar restoran menggunakannya untuk membawa piring mereka untuk life ? ? . Anda tidak benar-benar terbatas pada resep tradisional , Anda dapat menendang rempah-rempah tambahan seperti paprika , cabe rawit jika Anda ingin menggoda selera Anda .

Bagaimana Anda membuatnya ?

Untuk membuat saus ini , Anda akan diminta untuk memiliki mentega, telur , tepung , dan rempah-rempah seperti cabai rawit , paprika , jeruk nipis untuk menambah tang , dan saus Worcestershire .

Pada dasarnya, tidak ada cara universal yang saus dapat dibuat per se . Ini adalah kebijaksanaan si juru masak bagaimana ternyata .

Artikel menarik lainnya catering yang enak hanya di catering di jakarta


TAGS


-

Author

Follow Me