Global Keamanan Pangan Manajemen - Cara Hindari Salmonella Keracunan M

5 Oct 2013

Global Manajemen Keamanan Pangan ( GFSM ) merupakan kolaborasi antara beberapa konsultan keamanan pangan terkemuka di dunia dari perusahaan jasa peritel , produsen dan makanan , serta penyedia layanan yang terkait dengan rantai suplai makanan .

Beberapa Tips untuk menghindari Salmonella Keracunan Makanan : -

Keracunan salmonella bisa memukul di mana saja, kapan saja, tapi bisa sangat menyedihkan jika Anda menderita keracunan salmonella pada hari libur . Mencegah Keracunan Salmonella pada hari libur oleh :

1 . Selalu cuci tangan Anda dengan sabun dan air panas sebelum menangani unggas mentah atau telur .

2 . Jauhkan daging mentah dan ikan jauh dari makanan lainnya , dan jika Anda tinggal di sebuah apartemen , selalu menjaga makanan mentah di rak bawah lemari es sehingga jus tidak dapat menetes ke makanan lain di bawah ini.

3 . Jangan makan makanan di sebuah hotel liburan yang telah ditinggalkan pada suhu kamar selama lebih dari satu jam . Salmonella terutama terjadi di hotel paket liburan di mana semua termasuk prasmanan yang tersisa pada suhu kamar selama berjam-jam . Salmonella dan norovirus menyebabkan ribuan kasus penyakit liburan setiap tahun , dan dapat mengakibatkan korban menuntut kompensasi terhadap operator tur liburan .

4 . Makanan panas harus disimpan makanan panas dan dingin harus disimpan dingin. Jika Anda melihat bukti bahwa hal ini tidak terjadi di hotel liburan atau di atas kapal pesiar, mengeluh kepada manajer atau untuk liburan Anda rep langsung. Makanan berbasis mayones harus disimpan dingin untuk mencegah keracunan makanan di hotel.Untuk liburan anda informasi lebih lanjut tentang tips keamanan pangan kunjungan di situs kami .

5 . Jika staf di liburan anda hotel paket telah membuat piknik untuk Anda , pastikan Anda membawa makanan dalam pendingin dengan es . Pastikan pendingin atau cool box disimpan di tempat teduh dan membuka sesedikit mungkin . Juga memastikan penjamah makanan di hotel liburan Anda mengenakan sarung tangan plastik untuk mencegah salmonella dan keracunan makanan .

6 . Penjamah makanan di hotel liburan atau di atas kapal pesiar harus pernah menangani uang , yang sering terkontaminasi dengan kotoran manusia dan dapat menyebabkan keracunan makanan , salmonella dan norovirus .

7 . Semua bahan salad di salad bar harus di atas es . Jika tidak, melewatkan salad bar untuk mencegah keracunan makanan pada hari libur . Juga , tidak pernah makan salad dressing yang ditinggalkan di salad bar dan ditemukan dan un - dingin .

8 . Makanan prasmanan di hotel dan liburan di kapal pesiar dewan harus dibeli dalam batch kecil untuk memastikan itu tetap panas / dingin tergantung pada hidangan . Setiap hidangan harus memiliki sendok saji sendiri untuk memastikan bahwa bakteri apapun tidak lulus dari salah satu hidangan yang lain .

9 . Holiday hotel barbecue bisa bahaya lain . Untuk menghindari keracunan salmonella atau norovirus berlibur , pastikan semua daging sampai matang dan jika Anda pikir itu adalah mentah , atau setengah matang , don’t memakannya . Hamburger , misalnya harus dimasak sampai suhu internal 160 derajat . Keracunan salmonella pada hari libur dapat mematikan . Jika Anda menderita keracunan makanan atau keracunan salmonella di sebuah hotel liburan atau di atas kapal pesiar bukan karena kesalahan Anda sendiri di Spanyol , Perancis, Italia , Portugal atau negara lain di dunia, Anda harus menghubungi pengacara cedera pribadi ketika Anda kembali ke Inggris yang mengkhususkan diri dalam liburan penyakit klaim kompensasi .

10 . Peralatan bersih harus selalu digunakan di hotel , restoran atau pesiar dapur kapal , dan penjamah makanan harus mematuhi kesehatan yang ketat dan peraturan keselamatan . Kitchen permukaan harus bersih dan dapur itu sendiri harus bebas dari lalat dan serangga lainnya . Lantai dapur harus digosok dan didesinfeksi setelah setiap layanan untuk mencegah keracunan makanan dan salmonella dalam hotel liburan atau di atas kapal pesiar. Jika Anda memiliki alasan untuk khawatir tentang standar kebersihan dalam liburan Anda paket hotel atau di kapal pesiar , menyuarakan keprihatinan tentang wakil liburan atau manajer hotel .

Manajemen Global Food Safety menyediakan layanan untuk mencapai audit pihak ketiga & Sertifikasi di pune , ISO 9001 dan HACCP makanan Pelatihan & Pengembangan keselamatan , Rekam Pemeliharaan & Pemeliharaan dan keamanan pangan jasa konsultan di pune , mumbai dan kolkata .

Baca juga catering yang enak hanya di catering di jakarta


TAGS


-

Author

Follow Me